SARAPAN YANG DAPAT MENGURANGI BERAT BADAN



Penelitian menunjukkan, orang yang mengonsumsi sarapan biasanya lebih ramping daripada yang tidak sarapn. Salah satu alasannya adalah, sarapan dengan makanan berserat tinggi dan dicerna tubuh secara perlahan dapat membantu menghindari makan berlebih sepanjang hari.

Jadi, berikut ini terdapat tiga resep sarapan yang sangat menyehatkan, rendah kalori, dan berserat tinggi, yang dapat dibuat hanya dalam beberapa menit.



JERUK, KIWI, JAHE, DAN OATMEAL
Tidak sempat membuat bubur? Cobalah resep oatmeal berikut ini. Lengkap dengan vitamin C yang membantu menjaga kekebalan tubuh, oat yang dicerna secara perlahan oleh tubuh akan membantu anda tetap bertenaga sepanjang pagi.

SMOOTHIE BUAH
Smoothies selalu menjadi pilihan favorit di setiap waktu, karena sangat mudah dibuat. Mengonsumsinya adalah cara yang bagus untuk meningkatkan asupan buah Anda, dengan segala vitamin, mineral, antioksidan penambah kekebalan tubuh yang dikandung oleh buah. 
Anda dapat menggunakan buah beku atau kalengan. Buah beku kebanyakan lebih murah daripada buah segarnya, tidak perlu mengupas atau memotong, dan langsung mendinginkan smoothie Anda. Jika menggunakan buah kalengan, cari yang menggunakan sari buah, bukan sirup.

ROTI ISI DAGING ASAP, TOMAT, DAN KEMANGI
Semua orang suka roti isi daging asap, dan yang ini sangat sehat, mudah dibuat, dan bisa divariasikan. Kombinasi dari tomat panas, daun kemangi segar dan daging asap sangat pas untuk menu sarapan, makan siang, atau makan malam.

Nah, buat yang penasaran dan mau langsung mencobanya, resep selengkapnya ada di entry selanjutnya ya....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar