Wow ! Beauty Studio Artist Gel Eye Liner Jadi Salah Satu Editor's Choice

Suatu hari, iseng-iseng buka Twitter ada "twit" dari Detik.Com, yang isinya membahas tentang Gel Eyeliner.
Berhubung saya lagi hobi-hobinya belajar dandan saya klik deh tu link yang akhirnya mengantarkan saya ke sebuah halaman di wolipop.detik.com dengan judul  Editor's Choice: 5 Pilihan Gel Eyeliner yang Mudah Diaplikasikan. Dan Beauty Studio Artist Gel Eye Liner dari Oriflame menjadi salah satu diantaranya.
Hmmm... Mau tahu kira-kira isi artikelnya seperti apa? Yuks, mari.....

3. Beauty Studio Artist Gel Eye Liner dari Oriflame
Gel eyeliner terbaru dari Oriflame ini dikembangkan secara profesional. Warnanya intens dan menyatu sempurna pada kulit mata dan tidak menggumpal. Memiliki aplikator kuas miring yang mempermudah membingkai garis mata. Beauty Studio Artist Gel Eye Liner seharga Rp 69 ribu.

Terbuktikan, kalau produk Oriflame itu terbukti keunggulannya. Soal harga, boleh dibilang relatif lebih murah. Padahal banyak yang bilang produk Oriflame itu MAHAL.... Contohnya aja Oriflame Beauty Studio Artist Gel Eye Liner ini. Eyeliner dalam bentuk gel yang dikembangkan secara profesional. Warna yang intens dan coverage yang merata tahan lebih lama hingga 24 jam. Aplikator kuas miring membantu presisi.

Sumber :
http://wolipop.detik.com/read/2013/10/21/143226/2391112/1139/4/editor-s-choice-5-pilihan-gel-eyeliner-yang-mudah-diaplikasikan
http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=26531

Tidak ada komentar:

Posting Komentar