RESEP AWET MUDA

SEMUA orang tentunya ingin tetap terlihat muda dan selalu memiliki energi. Tetapi sayang, tidak banyak orang yang mengetahui caranya.
 
Jangan khawatir, pasalnya ada beberapa rahasia yang kini bisa Anda praktikkan. Berikut ulasannya, seperti dilansir dari Shine.


Menggunakan Tangga

Jika rumah atau gedung kantor memiliki lebih dari satu lantai, namun Anda selalu terjebak di lantai satu atau menggunakan lift, sebaiknya mulai dihentikan. Cobalah bergerak lebih sering, misalkan jalan-jalan atau naik turun tangga. Jadilah lebih aktif dan gunakan kaki lebih sering.


Konsumsi Sayuran Hijau

Bagi Anda yang jarang makan sayuran, sebaiknya mulailah mengonsumsi sayuran hijau. Jika ingin tetap bugar hingga tua dan awet muda, isi piring Anda dengan makanan-makanan bernutrisi. Ini akan menghindarkan Anda dari penyakit dan membuat tubuh Anda bebas makanan sampah.


Membayangkan Tempat Favorit

Cobalah duduk diam selama beberapa menit, tutup mata, dan bayangkan tempat favorit Anda. Misalnya saja, pantai, hutan, air terjun, atau tempat lain yang bisa membuat Anda tenang. Dengan begitu, Anda akan merasa tenang dan kembali berenergi. Tak hanya matahari, namun kecemasan dan pikiran yang berlebihan juga bisa menggerogoti kesehatan jantung dan sistem imun Anda. Jadi, dengan menenangkan diri sejenak dan menghilangkan stres, Anda bisa melindungi jantung dan tetap bugar hingga tua. (ina)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar